PROGRAM TNI MANUNGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) REGULER KE 100 KODIM 0715/KENDAL


KENDAL - Program TNI Manungal Membagun Desa (TMMD) yang sudah berlanggsung beberapa tahun yang lalu tentunya sudah banyak berdampak positip dalam perkembangan pembagunan terutama di perdesaan prasarana dan sarana fisik maupun non fisik telah terjadi perubahan yang cukup. Berati ini berkat pelaksanaan program TMMD yang di lakukan secara terencana, terkordinasi dengan pemerintah daerah dan berkerja sama dengan masyarakat sehingga menciptakan pembagunan terpacu secara berkelanjutan .

Sebagaimana dilihat eksensinya bahwa pembagunan ini dimaksutkan sebagai proses perubahan terrencana (the proceesof palaned change) dengan asumsi terjadi perubahan perencanaan sesai apa yang di harapkan masyarajat pembagunan sebagai proses perubahan yang menjadi mensional bertujuan untuk mencapai kesejateraan masyarakat kesehateraan dalam arti (lahir dan batin tentunya kehadiran.

TMMD ini yang mempuyai tujuan fisik dan non fisik yang telah di rencanaakan di beberapa daerah yang telah di tetapkan lokasi dan dasaran nanmpaknya sejalan dengan apa yang telah di beritakan bahwa TNI manungal dengan rakyat membagun Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Membangun desa reguler ke 100 tahun 2017 di Kabupaten Kendal yaitu pengecoran jalan beton dengan panjang kurang lebih 1550 meter lebar 3 meter tenaga sebanyak 150 orang setiap hari tenaga kodim dan di bantu oleh TNI AL .dan kepolisian Polres Kendal dan Limas dan masyarakat Desa Jungsemi. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.