Puluhan Warga Jungsemi Diturunkan Untuk TMMD 100 Kodim Kendal



KENDAL, Puluhan warga Desa Jungsemi diturunkan untuk bersama-sama bergotong-royong dalam Program TMMD reg ke 100 Kodim 0715/Kendal yang sedang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Minggu (08/10).

Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki (54) dalam keterangannya mengungkapkan bahwasannya alasan menurunkan puluhan warga tersebut agar dapat segera terselesaikannya pengecoran jalan yang saat ini sedang berlangsung.

Selain itu tampak juga sejumlah puluhan personil TNI (Satgas TMMD) berada di lokasi TMMD yang bersama bahu membahu membuat rabat beton sepanjang kurang lebih 1.550 meter lebar 3 meter itu.

Pernyataan tersebut senada dengan pengawas TMMD Kapten Kav Jatmiko Danramil 05/Cepiring yang kebetulan juga sebagai Perwira Pengawas (Pawas), saat ditemui Tim Pendim 0715 Kendal di lokasi TMMD tersebut.

"Personil TNI dan masyarakat di turunkan untuk melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD, yaitu menggarap  pengecoran jalan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, harapanya kegiatan itu dapat berjalan dengan waktu target TMMD selama satu bulan kedepan, semoga target akan tercapai 100 persen. Disisi lain juga berharap agar TMMD menjadikan TNI semakin dekat dengan rakyat," ungkapnya.

Sementara itu warga Desa Jungsemi, Marno (51) mengaku senang dengan kepedulian satgas TMMD pada kegiatan tersebut.

"Ini sebagai bukti bahwa TNI mencintai rakyatnya, dan merupakan bagian dari rakyat serta TNI ada untuk rakyat," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.