RAPAT KOORDINASI RENCANA KUNJUNGAN ASTER KASAD DI JUNGSEMI



KENDAL -  Sejak pembukaan  sampai dengan  pelaksanaan TMMD Reguler ke -100, Kodim 0715/Kendal dengan desa sasaran Desa Jungsemi yang sekarang sedang dilaksanakan.  Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subkhan  terus tingkatkan koordinasi dengan unsur-unsur yang terkait dalam Program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal. Minggu (08/10).

Di waktu-waktu tertentu semua unsur yang berkaitan dengan kegiatan TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal terus malaksanakan koordinasi.

"Sekarang ini kita berkumpul di rumah Bapak Kades sedang berkoordinasi tentang sarana prasarana yang harus di siapkan serta pembagian tugas untuk menyambut kedatangan Aster Kasad pada hari selasa tanggal 10 Oktober yang akan datang," ungkap Kapten Arm Eko Setyo Budi, Pjs Kasdim Kendal.

''Dengan terus melakukan koordinasi yang baik, apabila muncul persolan secepatnya bisa teratasi. Mohon doa restunya saja semoga nanti waktu kunjungan Aster Kasad tidak ada hambatan yang berarti, serta  semua proyek fisik yang sekarang sedang di kerjakan tidak ada hambatan yang berarti. Termasuk semua sasaran non fisik terlaksana secara maksimal, dan bermanfaat untuk masyarakat,'' tandas Kapten Kav Jatmiko Danramil 05 Cepiring.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.