Rasa Haus Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD



KENDAL – Minggu (01/10) Tim Satgas TMMD Regular ke-100, memasuki hari ke lima setelah resmi dibuka pada (27/09). Ada hal yang membuat decak kagum disini, dikala melihat semangat para Satgas TMMD Reg Ke 100, sedang bekerja tanpa kenal lelah. Serma Iskandar (45) salah seorang Tim Satgas dari Koramil 05/Cepiring yang sedang kami temui mengatakan, "Sasaran masih panjang", kita tidak boleh leha- leha dalam bekerja. walaupun waktu juga masih lama, bila sasaran sudah tercapai, kita tinggal menikmati hasilnya, tandasnya.

Dalam penjelasannya, "cuaca hari ini sangat panas sekali", salah satu cara untuk mengatasi cuaca ektrim tersebut, kita harus sering minum agar tubuh tidak kekurangan air(dehidrasi). Bila tubuh diberi air minum, badan akan kembali bugar. tentunya semangat untuk bekerja akan muncul kembali, ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pekerjaan sasaran fisik berupa pengecoran jalan, kita selalu di temani oleh Dansatgas TMMD, Letkol Czi Hendro Edi Busono. Beliau berpesan, dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, harus tetap semangat. Kendati cuaca sangat ektrim, janganlah menjadi alasan dalam bekerja untuk menaklukan sasaran, tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.