Rasa Senang Anak Desa Jungsemi Saat Berkumpul Dengan Satgas TMMD


KENDAL - Program TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal sangat disambut antusias serta gembira oleh masyarakat Jungsemi tak hanya golongan tua, muda dan ibu-ibu akan tetapi kalangan anak kecil usia dini juga senang dengan adanya prajurit TNI di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tersebut.

Hal tersebut terlihat pada saat salah seorang prajurit TNI Serda Mathius yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-100. Sembari beristirahat sejenak selepas bekerja membangun pengecoran jalan, dirinya yang lagi duduk langsung dihampiri berberapa orang anak-anak sekolah dasar.

Terpancar  raut wajah ceria diwajah anak-anak tersebut nampak mereka tidak kaku apalagi takut mengajak prajurit TNI bercengkrama, santai sambil bersenda gurau.

Saya merasa senang kehadiran kami disambut baik oleh seluruh warga Jungsemi termasuk kalangan anak-anak, rasanya perjuangan kami dalam membangun Desa Jungsemi ini tidak sia-sia, semoga saja anak-anak Jungsemi ini kelak menjadi orang yang berbakti kepada orang tua  dan berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Serda Mathius.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.