Roh Dalam Kegiatan TMMD Adalah Semangat NKRI



KENDAL - Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal diantaranya sasaran fisik, yakni pembuatan jalan sepanjang ± 1.550 meter dengan lebar 3 meter, disela-sela kegiatannya Kapten Inf Subkhan selaku Pasiter Kodim 0715/Kendal menyampaikan untuk sasaran non fisik pengobatan gratis, penyuluhan tentang Bela Negara, penyuluhan tentang bahaya Narkoba terhadap generasi muda.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang akan dilaksanakan Kodim 0715/Kendal di wilayah Kabupaten Kendal adalah salah satu cara TNI untuk menunjukan bhakti mereka kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia. Dengan TMMD, TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat bergotong-royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ini merupakan bagian mensejahterakan masyarakat khususnya yang berdomisili di Kecamatan Kangkung. Bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat akan terbentuk sejalan dengan pembangunan pembuatan jalan baru yang menghubungkan antar Desa tersebut.

TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Kabupaten Kendal tepatnya Desa Jungsemi dan Kecamatan Kangkung  tahun 2017 menitik beratkan pada sektor sasaran fisik mulai pembangunan jalan sepanjang ± 1.550 meter. Kegiatan non fisik berupa penyuluhan bela negara, tertib lalu lintas,  kesadaran hukum dan bahaya Narkoba.

Dandim 0715/Kendal menyampaikan, kegiatan TMMD ke-100 dilaksanakan bersama masyarakat sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.