Ruang Lingkup TMMD Reg Ke-100


KENDAL – Daya jangkau TMMD Ke-100 Kodim 0715/Kendal,tidaklah hanya seputaran Desa Jungsemi saja,tetapi Desa yang berdampingan dengan lokasi objek-objek pembangunan TMMD, juga tersentuh melalui karya bakti. Pengerahan personil pada pelaksanaan karya bakti kali ini ,tidak sebanyak karya bakti sebelumnya, dikarenakan sebagian anggota Kodim Kendal masih melaksanakan TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kamis (05/10/2017).

Fokus karya bakti ini adalah Karya bakti ini diusahakan bisa memaksimalkan curah hujan, yang kemungkinan akan berlebih-lebihan di bulan oktober hingga bulan desember kedepan.

Disamping itu,karya bakti TMMD ini, juga sekaligus dijadikan sarana menggaet simpati para petani yang ada di Desa tetangga, karena pembangunan jalan penghubung yang berjarak sekitar ±1.550 meter arah Pantai, bakal juga dirasakan warga Desa Tetangga. Pembangunan jalan penghubung yang berlokasi di Desa Jungsemi tersebut, merupakan jalur alternatif yang nantinya menghubungkan 2 Desa.

Sebelumnya karya bakti juga sudah dilakukan Kodim Kendal yang berkaitan dengan program TMMD yang saat ini masih berlangsung,seperti pembersihan kanan kiri jalan, pengerukan saluran irigasi,dan perbaikan jalan dan gorong-gorong.Harapan kedepan,TMMD Kodim Kendal akan berjalan sesuai dengan rencana dan berakhir dengan manis, karena masyarakat secara tidak langsung maupun langsung bisa menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.