SAAT ISTIRAHAT, DI SAMPING TANAMAN JAGUNGPUN BISA KOMSOS



KENDAL - Kodim 0715/Kendal sedang melaksanakan Program TMMD Reguler ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, program tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar harus terus menerus melaksanakan koordinasi dengan segala unsur yang terkait dan warga Desa Jungsemi. Minggu (08/10).

Salah satu tugas Sagtas TMMD Reg ke-100 mengerjakan sasaran fisik juga melaksanakan komsos dengan warga Desa Jungsemi.

"Dengan metode Komunikasi Sosial (komsos) kita dapat mendengankan saran dan masukan dari warga, serta lebih dekat dengan warga sehingga kerja kita bersama warga kompak dan bersemangat," ungkap Serda Norman Babinsa Desa Jungsemi di sela sala istirahat kerja sambil berteduh dari terik panas matahari di samping tanaman jagung.

"Kebersamaan dan kekompakan merupakan modal suatu pekerjaan yang berat menjadi ringan,apapun yang kita kerjakan,kalau kita kompak bergotong-royong akan terasa ringan kita mengerjakanya." ungkap Sobri (38) warga Desa Jungsemi.

Untuk menyikapi pekerjaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal satgas dan warga selalu melaksanakan koordinasi guna lancarnya pekerjaan untuk mencapai hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.