Salah Satu Mesin Molen Di TMMD Mengalami Truble


KENDAL - Aktifitas pekerjaan pengecoran jalan yang merupakan sasaran utama TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang tahun ini difokuskan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sangat padat karena disamping mengejar target yang ditentukan juga mengejar cuaca yang mulai turun hujan.

Dengan target tersebut sehingga mengakibatkan kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih intensif dan ekstra, baik dalam mengangkut material maupun dalam proses pengadukan material menjadi bahan jadi untuk pengecoran.

Tidak hanya tenaga manusia saja yang bekerja ekstra di TMMD ini akan tetapi mesin molen pun harus dipaksa bekerja ristra walaupun tetap standar waktu untuk pemakaian mesin atau untuk diistirahatkan tetap diperhatikan.

"Walaupun mesin molen itu istirahatnya sesuai aturan, namun demikian kendala kerusakan mesin tidak menutup kemungkinan akan terjadi", Kata Pasi Ter Kapten Inf Subkhan, disela-sela pengecekan mesin molen yang sedang truble tersebut bersama Kades Jungsemi, Bapak Dasuki dan teknisi mesin molen yang kebetulan ikut bekerja di TMMD. Tidak terlalu lama mesin pun dapat hidup kembali setelah diperbaiki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.