SAMANGAT WARGA DAN SATGAS TMMD KE-100 DI HARI LIBUR



KENDAL 08/10/2017 TMMD Reguler Ke-100 ini, merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Minggu (08/10).

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 pada pekan ini juga bertepatan dengan hari Libur ahir pekan. Namun bagi masyarakat yang libur dari pekerjaan sehari-hari justru dimanfaatkan untuk bergabung dan membantu pekerjaan Satgas TMMD.

Terlihat selama hari libur ini warga masyarakat yang ikut bergotong-royong pada kegiatan TMMD lebih banyak dari hari biasanya.

"Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa guyub rukun, kompak sehingga segala pekerjaan terasa ringan," ungkap Kapten Kav Jatmiko.

Budi (37) warga Desa Jungsemi yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini, menyempatkan waktu untuk bergabung bekerja dalam pengerjaan pengecoran jalan.

"Saya salut sama bapak tentara yang sudah bekerja tanpa libur, sedangkan fasilitas yang dibangun nantinya kita yang menikmati, malu rasanya kalo kita tidak turut membantunya," ujarnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.