Sambil Berteduh TNI Dan Warga Laksanakan Komsos Di TMMD


KENDAL - Kebersamaan  TNI dengan rakyat dalam TMMD Ke- 100 Kodim 0715/Kendal, dapat meningkatkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Silaturahim TNI bersama masyarakat Jungsemi yang dirangkai dengan sosialisasi wawasan kebangsaan dinilai sangat tepat.

Untuk itu, selama pelaksanaan TMMD,  para anggota  Satgas TMMD Kodim Kendal selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) denga warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar wawasan kebangsaan masyarakat, generasi muda  lebih baik dengan wujud kebersamaan hidup bergotong-royong.  Tampaknya   tokoh masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0715/Kendal," ungkap Serda Aris Susilo salah satu anggota Satgas TMMD dari Arhanudse 15.

Menurutnya, Komsos TNI dengan warga masyarakat perlu lebih banyak dilakukan demi menumbuhkan wawasan kebangsaan yang lebih baik di kalangan masyarakat, termasuk para pemuda di Dusun serandu. Melalui peningkatan wawasan kebangsaan tersebut diharapkan Masyarakat dusun tersebut mendapatkan bekal, sehingga mampu menjadi warga negara yang baik, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.