SASAR PENGUSAHA MUDA, SATGAS TMMD LAKUKAN KOMSOS


KENDAL Senin (02/10) Melalui perintah lesan Dansatgas TMMD Regular Ke-100 Kodim 0715/Kendal,  Letkol Czi Hendro Edi Busono. Tim Satgas TMMD melakukan kegiatan sasaran non fisik, berupa anjangsana ke rumah-rumah warga, baik dari kalangan bawah, menengah, bahkan ke tingkat kalangan atas, untuk melakukan Komsos dengan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Serda Arifin (27) salah satu Anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanudse 15, sedang melakukan kegiatan anjangsana di rumah pengusaha muda Bapak Wardana (37), warga Dusun Jumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Kedatangan Serda Arifin disambut oleh istrinya, Hidayati (32) yang mengatakan, "mari om..silahkan masuk", kami sudah biasa menerima tamu bapak-bapak TNI. Suami masih ada urusan di gudang pupuk. Kerena bapak usahanya di bidang Pupuk. hal itu tentunya berkaitan dengan pendampingan TNI, terutama para Babinsa dengan masyarakat petani. Kalau ada petani yang kesulitan pupuk, pasti para Babinsa datang ke rumah kita, untuk bertemu bapak dan melakukan musyawarah, tandasnya.

Dia menambahkan, "biarpun bapak tidak dirumah, beliau sudah berpesan, apabila ada pak tentara Satgas TMMD yang berkunjung, supaya dipersilahkan seperti Babinsa yang sudah sering ke tempat kita. Tentunya saya merasa sangat senang sekali, apabila bapak-bapak TNI mau berkunjung ke rumah kami. karena bagi kami TNI adalah keluarga kami, dan tentunya akan selalu dekat di hati, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.