SASARAN SUDAH DEKAT, SATGAS BEKERJA DENGAN PENUH SEMANGAT



KENDAL – Guna mewujudkan dan menyelesaikan seluruh program TMMD Reguler ke-100 yang tinggal beberapa pekan lagi, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal terus kerja keras tanpa kenal lelah. Semangat terus digelorakan dengan harapan siap berpacu dengan waktu yang tersisa. Minggu (8/10/17)

Prajurit Satgas TMMD Kodim Kendal semakin tinggi nyali dan spiritnya untuk terus bekerja menggarap sasaran fisik, seperti pembanguan akses jalan yang menghubungkan 2 titik, yaitu Dusun Serandu dan Wisata pantai Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Tampak terlihat 900 meter lagi jalan yang belum tersentuh menanti untuk di kerjakan.

Semangat yang menggelora dari prajurit Satgas TMMD Kodim Kendal ternyata diimbangi oleh masyarakat di Desa Jungsemi. Masyarakat pun tak mau ketinggalan untuk terus giat membantu kerja tim Satgas TMMD Kodim Kendal. Prajurit TNI dan warga setempat sepakat untuk kerja keras menyelesaikan seluruh target sasaran.

"Kami dibantu masyarakat siap berkejaran dan berpacu dengan waktu. Dan kami tidak akan kalah, karena TNI dan rakyat tetap bersama dan kompak menyelesaikan program ini tepat pada waktunya," terang Dansatgas TMMD Kodim Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.