SATGAS TMMD BERI PENYULUHAN TENTANG WAWASAN KEBANGSAAN



KENDAL - Komandan Koramil 10/Pageruyung Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Sutejo sebagai pawas (TMMD) Reguler ke-100 memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada warga Desa Rejosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang merupakan sasaran non fisik dalam rangka TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal. Senin (02/10).

Kapten Inf Sutejo di Desa Rejosari kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan dan penyuluhan pertanian yang di hadiri kepala Desa Bapak Rasno sebagai penyelengara yang dihadiri oleh perangkat desa serta warga Desa Rejosari.

Warga Desa Rejosari sanggat antusias dengan adanya penyuluhan wawasan kebangsaan ini. Kata Bapak Kasno sebagai kepala Desa Rejosari meyarankan perlu diadakannya peyuluhan wawasan seperti ini tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, melaikan diwaktu-waktu yang lain, tutur Bapak Kasno.

Kapten Inf Sutejo berharap kepada seluruh warga Rejosari dan para pemuda harus menggetahui mengenai perjuagan pahlawan dahulu, tegasnya. Terutama para pemuda yang akan melanjutkan dan meneruskan pemimpin-peminpin bangsa Indonesia 10 s/d 20 tahun kedepan, ungkap Kapten Sutejo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.