Satgas TMMD Bermain Sepak Takrwa Bersama Pemuda Desa Jungsemi


KENDAL - Setelah menjalani aktivitas rutin dalam TMMD ke 100 Kodim 0715/Kendal  yang melakukan pengabdian dalam rangka pembangunan insfrastruktur desa, beberapa anggota Tim Satgas TMMD ke 100 meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama pemuda anggota Desa Jungsemi dengan bermain sepak takraw sore hari setelah menjalankan tugasnya, Senin (9/10/2017).

Terlihat kehangatan di antara Satgas TMMD dan pemuda Desa Jungsemi, sesekali mereka terlihat bercanda dan berseloroh saat sedang bermain sepak takraw.

Ditemui di lokasi Kopral satu Sumardi  mengatakan selama berada di Desa Jungsemi selain mengerjakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD, ia juga selalu melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta unsur kepemudaan.

"Media yang kami gunakan beragam, salah satunya adalah olahraga seperti ini, sambil beradaptasi latihan yang salah satunya olahraga yang menjadi favorit pemuda desa Jungsemi. Kami berharap benar bisa menyatu dalam kemanunggalan bersama masyarakat Desa  Jungsemi khususnya," kata Koptu Sumardi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.