Satgas TMMD Dibantu Warga Bersihkan Mushola Al-Ikhlas Desa Jungsemi


KENDAL - Memasuki hari  ke sepuluh program TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal selain sasaran utama pembuatan jalan sepanjang 1.550 meter x 3 meter, juga mengerjakan beberapa kegiatan kerja bakti diantaranya, membersihkan Mushola Al Ikhlas yang berada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Jum'at (06/10).

Team Satgas TMMD dengan dibantu warga bahu-membahu membersihkan dalam   maupun luar Mushola serta tempat wudlu dan membersihkan parit disekitar Mushola Al Ikhlas.

Selain Mushola juga terdapat sarana atau fasilitas umum lainnya yang akan dijadikan sasaran seperti pembuatan Poskamling, pembersihan balai Desa dan lain sebagainya.

"Dengan adanya giat TMMD ke-100 di Desa kami, kami seluruh warga merasa sangat terbantu sekali karena banyak fasilitas umum yang tadinya kurang layak dipergunakan, saat ini jadi bisa dipergunakan dengan baik", kami berharap semoga ke depan Mushola Al-Ikhlas dapat memasang tower air sehingga bisa menampung air di saat mengalami kekeringan", ungkap Mujahri penjaga Mushola.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.