SATGAS TMMD GENJOT PROGRAM FISIK



KENDAL - Bertempat di Dukuh Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, berlangsung kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, dihari ke 5, Danramil 06/Gemuh, Kapten Arm Eko Setio Budi tetap memimpin kegiatan tersebut dan mengawasi pengecoran.

Pada hari ini kegiatan TMMD melakukan perbaikan fisik yang sudah berjalan hampir satu minggu sasaran utamanya adalah betonisasi jalan, pembuatan jambanisasi dan RTLH.

"Ya, program TMMD hari ke 5 ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan baik kegiatan fisik dan non fisik, untuk kegiatan fisik sedang dalam proses pengerjaan," ujar, Kapten Arm Eko Setio Budi.

Lanjut dia, pengecoran jalan per tanggal (28/09) melakukan perbaikan jalan atau betonisasi dengan panjang 1.550 meter x lebar 3 meter,  untuk pengecoran jalan sudah mencapai 300 meter dan jambanisasi sudah 50 persen.

"Kita tetap optimis, kegiatan fisik di TMMD akan selelsai pada waktunya nanti atau pas dengan penutupan TMMD, sampai saat ini anggota TNI dan masyarakat masih terus menggenjot sasaran utama ini, tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.