Satgas TMMD Hadiri Pengajian Warga


KENDAL - TMMD Reguler ke-100 merupakan salah satu Bakti TNI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta membantu pembinaan mental masyarakat  yang  bertujuan untuk merebut hati dan simpatik rakyat terhadap TNI, sehingga terjadi kemanunggalan TNI-Rakyat.

Hal tersebut dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Serma Riyanto. Disela-sela kesibukannya dalam kegiatan program TMMD,  juga menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian yang digelar di Dukuh Clumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dalam rangka Haul untuk Doa memperingati Sesepuh Desa Jungsemi dan untuk keselamatan seluruh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal.

Selesai pengajian warga masyarakat yang ikut dalam shalat berjamaah sangat terkagum-kagum atas kemampuan dari seorang TNI dalam memimpin pengajian dengan baik dan penuh hikmah. Mewakili Jamaah yang ada Imam Mesjid, Ustad Muhammad Nur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI yang telah memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat kami.

"Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk menjalankan shalat lima waktu untuk semakin dekat dengan Allah SWT", ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.