SATGAS TMMD IKHLAS MENGEMBAN TUGAS


KENDAL - Satgas Kodim 0715/Kendal yang terdiri dari anggota Koramil 05/Cepiring beserta jajarannya, Batalyon Zipur dan Batalyon Arhanud serta Polri, masyarakat tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-100 melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan dan pemasangan gorong-gorong, rehab rumah, pembuatan Poskampling di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kendati hari ini merupakan hari Selasa (03/10), namun satgas TMMD Reguler ke-100 tetap melaksanakan pekerjaannya dari pagi hingga menjelang petang. Dengan penuh semangat dan ceria bahu membahu mereka menyelesaikan pekerjaannnya, di motori anggota TNI dan  masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang pada saat itu hadir pun terbawa nuansa semangat keprajuritan.

"Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini ikhlas mengemban tugasnya dan sekitar 50 orang masyarakat yang hadir hari ini juga sama" tegas Kapten Kav jatmiko  (Danramil 05/Cepiring) saat meninjau kemajuan pekerjaan Satgas TMMD Reguler ke-100, melihat semanagat anggota Satgas, Danramil pun turut bagian ikut bergabung bekerja.

TMMD Reguler ke-100 di wilayah Korem 073/Makutarama tahun ini dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal jajaran Kodim 0715/Kendal, dibuka oleh Asisten1 pemberdayaan dan kesejahteraan rakyat (Bapak Edy pramono SH, Mm, MP) dan selaras dengan amanat Gubernur, TMMD Reguler ke-100 merupakan upaya percepatan pembangunan dan pada gilirannya akan menjadi kemanunggalan TNI-Rakyat. Untuk itu semua kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat bahkan untuk bermalam, para prajurit selama melaksanakan operasi TMMD bergabung di rumah warga setempat.

Lebih lanjut, kegiatan TMMD Reguler ke-100  ini bukan hanya dilaksanakan siang hari, malam hari pun pasukan TMMD ini melaksanakan kegiatan non fisik seperti anjangsana, ibadah bersama masyarakat, hingga Siskamling keliling kampung Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.