Satgas TMMD Ke-100 Pimpin Upacara Bendera SD N Jungsemi



KENDAL - Anggota Satgas TMMD ke-100  Kodim Kendal wilayah Jungsemi, Sertu Ngasmat menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera hari Senin di SD Negeri Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dalam amanatnya Sertu Ngasmat menyampaikan tentang disiplin dan pentingnya menjaga kebersihan di sekolah. "Adik-adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal, karena kebersihan itu sebagian dari iman," ujarnya.

Sertu Ngasmat juga menyampaikan, "sebagai siswa siswi SD N Jungsemi, adik-adik harus selalu semangat dan cinta tanah air di wilayah  ini, taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar," katanya.

Menanggapi kehadiran anggota Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, Kepala SD Negeri Jungsemi sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. "Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan motivasi bagi para siswa dan siswi kami di sekolah, sehingga semangat belajar akan semakin meningkat." katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.