Satgas TMMD Kodim Kendal, Bantu Kelancarkan Penghambat Jalan


KENDAL - Reaksi sigap oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yaitu Serda Agus, salah satu personil Satgas TMMD dari Kodim 0715/Kendal saat  melihat kejadian tumbangnya pohon sengon yang melintang ditengah jalan dan  persis berada di depan Kantor Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Senin (9/10).

Dengan sigapnya dia langsung membantu pemotongan kayu tersebut supaya tidak menghalangi jalan umum, tutur Rifa'i salah satu warga Desa Kangkung Rt 3 Rw 2 Kecamatan Kangkung yang ada di lokasi kejadian saat itu.

Pohon Sengon tersebut memang dengan sengaja di tebang, dikarenakan selain posisi pohon yang sudah condong ke jalan juga akar pohonnya terkoyak karena tiupan angin kencang, sehingga harus dipotong dari pada membahayakan bagi pengguna jalan raya tersebut, terang Serda saat membantu pemotongan pohon sengon.

Terlihat bahwa disetiap saat disetiap waktu anggota TNI selalu sigap dan siap dalam membantu setiap lapisan masyarakat yang mendapat kesusahan, itu terbukti bahwa TNI selalu hadir dan siap untuk membantu rakyat, sesuai dengan slogan yang ada bahwa "Bersama Rakyat TNI Kuat".

TNI bangga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena TNI berasal dari rakyat, apa yang dikerjakan semuannya adalah untuk rakyatnya, apa yang terbaik bagi rakyat berarti juga terbaik bagi TNI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.