Satgas TMMD, Komsos Dengan Senam Bersama



KENDAL - Cara pendekatan yang luar biasa, oleh para Satgas TMMD bersama Warga Desa Jungsemi, dengan cara senam bersama, suasana keakraban terjalin dikegiatan tersebut.

Tidak hanya menanam semangat kegotong-royongan, namun Satgas TMMD ke-100 di wilayah Teritorial Kodim 0715/Kendal, peduli kesehatan dengan bersama-sama warga melakukan senam dan kegiatan olahraga lainnya.

Salah satu warga mengatakan "dengan kegiatan TMMD ke 100, dia sangat dekat dengan TNI, sangat berterima kasih desanya bisa menikmati fasilitas yang dibangun oleh TNI.

"Saya bisa kenal dengan bapak TNI berkat TMMD, Desa kami juga bisa menikmati pembangunan yang dibangun oleh pak TNI, tidak hanya itu kami bisa kerjasama menjalin kekompakan". katanya.

Masih kata dia, tidak hanya diberikan wasbang kegotong royangan, tapi bisa bercanda bersama dengan senam pagi dan oleh raga lainnya, tidak ada jarak diantara warga dan anggota TNI.

"Disela kegiatan para TNI memberikan masukan tentang kebersamaan, dan mengartikan sebuah kegotong-royongan, pak TNI juga memberikan kegiatan pentingnya kesehatan tubuh dengan senam bersama dan kegiatan olehraga bersama". pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.