Satgas TMMD Reg Ke-100 Makan Siang Bersama Pemuda Ansor Dan Warga



KENDAL - Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten yang sekarang ini sedang dilaksanakan program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, sebagai Desa sasaran TMMD. Warga Desa Jungsemi disibukkan dengan bermacam kegiatan mulai dari sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan jadwal yang sudah disusun sedemikian rupa guna lancarnya dan tepat waktu dalam pengerjaannya.

Didalam sasaran fisik yaitu perbaikan infratruktur jalan, pembuatan jembatan irigasi dan jambanisasi. Setelah Pembukaan  TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal setiap harinya anggota Satgas TMMD dan warga Jungsemi membaur menjadi satu dalam bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan, melihat semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD  dan warga Jungsemi terasa ringan dalam mengerjakan pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Kegiatan pengecoran pagi ini Satgas TMMD dan warga dibantu dari Pemuda Ansor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengecoran jalan di Desa Jungsemi. Pada saat waktu istirahat, sholat dan makan siang, ayo kita makan semuanya dirumah saya" ungkap Pak Dasuki Kades Jungsemi dengan penuh semangat.

Dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal inilah merupakan suatu wadah pengabdian kita kepada negara dan bangsa serta memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat."ungkap Kapten Kav Jatmiko disela-sela istirahat makan siang.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.