SATGAS TMMD SANTAI SEJENAK


KENDAL - Sepekan sudah pekerjaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, melihat kesemangatan warga dalam bekerja bersama dengan anggota satgas TMMD yang tak pantang surut meski panas menyengat ditubuh, ungkap Sertu Agung Prakoso Danru Satgas TMMD.

Santai sejenak mengendorkan otot setelah seharian kerja keras dalam pengerjaan pengecoran rabat beton menunggu giliran memanfaatkan waktu untuk santai dan Komsos dengan warga sekitarnya. Dalam pengerjaan dibagi dua sif guna memaximalkan dan memulihkan tenaga, sif pagi dari Satgas TNI 50 anggota sedangkan siif siang anggota TNI 50 anggota, sehingga tenaganya bisa pulih dan mendapatkan hasil maximal.

Target yang sudah ditentukan selama satu bulan dalam pekerjaan rabat beton harus sudah selesai 100 persen. Dengan hasil capaian sampai dengan hari ini yang sudah mencapai hampir 40 persen, semoga targat akan tercapai sampai hari terakir nanti, tegas Sertu Anton.

Sedangkan untuk pekerjaan fisik lainnya seperti Jambanisasi yang dipercayakan Babinsa Serda Norman sudah mencapai 50 persen dari seluruh jumlah Jamban yang diberikan kepada warga dan masyarakat yang tidak mampu di Desa Jungsemi yang berjumlah 10 Jamban.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.