Satgas TMMD Sholat Berjamaah Dengan Warga


KENDAL - Disela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-100  tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Anggota satgas TMMD Reguler ke-100 tahun 2017 menyempatkan diri untuk sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat di Mushola Al-Ikhlas Desa  Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Rabu (11/10).

Salah seorang anggota Satgas TMMD Reg ke-100 tahun 2017 Pelda  Toni mengatakan mereka sengaja menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat.

"Beginilah untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga, untuk bersilaturahmi dan melakukan (Komsos) komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar," kata Pelda Toni.

Lanjut, Toni juga berharap selama mereka berada di Desa Jungsemi  ini mereka semua Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim  0715/Kendal tahun 2017 bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat.

Apa yang dilakukan Satgas TMMD di Desa Jungsemi itu mendapat apresiasi dari Pasiter Kodim 0715/Kendal  Kapten Inf Subkhan, katanya "dalam menjalankan berbagai kegiatan pada TMMD Reguler  ke-100 prajurit harus tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat.

"Meski ditenggah-tengah kesibukan dan jadwal kegiatan yang padat diharapkan kedepan agar Satgas TMMD Reguler  ke-100 tahun 2017 terus meningkatkan Kebersamaan bersama masyarakat baik dalam pembangunan Infrastruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya," pangkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.