Sejauh Mata Memandang Sasaran, TMMD Kodim Kendal



KENDAL - TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal sedang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sasaran pokok yang sedang dikerjakan oleh Satgas gabungan TMMD bersama masyarakat sudah menampakkan hasil yang maksimal dari sasaran rabat beton sepanjang 1.550 meter lebar 3 meter tebal 12 cm, sampai hari ini Senin (02/10) sudah mencapai 500 meter, jelas Pasiter kapten Inf M. Subkhan.

Semua kegiatan sampai saat ini berjalan lancar berkat kesemangatan seluruh warga dan Satgas TMMD  bergotong-royong bahu-membahu dalam usaha memajukan daerah guna mensejahterakan masyarakat pedesaan yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, imbuhnya.

Subagyo (38) warga Desa Jungsemi Rt 06 Rw 03 menuturkan pekerjaan pengecoran jalan yang sedang berlangsung sudah nampak hasilnya, kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat dalam melakukan rabat beton tidak sia-sia, pungkasnya.

Jalan rabat beton yang dikerjakan TNI dan warga, kutip Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki,  merupakan jalan satu-satunya bagi masyarakat Desa Jungsemi untuk menuju ke tempat pertanianya, tak hayal seluruh warga bersemangat dalam bergotong-royong agar target selama satu bulan dapat tercapai dengan harapan tanpa ada kendala suatu apapun di lapangan, mengingat cuaca yang begitu terik di lokasi TMMD, pungkas Kades.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.