Selalu Melaksanakan Komsos Disela-Sela Istirahat TMMD Kodim Kendal


KENDAL – Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 05/Cepiring disela-sela kesibukannya  terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang secara resmi sudah di buka.

"Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran, dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan,"ungkap Babinsa Desa Jungsemi itu Serda Norman.

Diwaktu istirahatnya melakukan komsos dengan masyarakat ynag juga bekerja membantu kegiatan TMMD, mereka bercengkrama bagaimana cara berternak kambing supaya baunya tidak mengganggu  tetangga. Hal yang haru dilakukan menurut Babinsa itu adalah dengan ternak modern yaitu dengan makanan kambing dengan cara di fermentasi yang di peram dahulu selama 3 minggu.        

Tidak ketinggalan, para wargapun mendengarkan dengan seksama dan antusias karena sudah terbukti, Serda Norman sudah berhasil memelihara kambing dan jadi contoh bagi tetangganya, Serda Norman juga bilang kalau pelihara Kambing jangan ngaret tiap hari pak nanti ngganteng Kambingnya dari pada tuannya,  ucap Norman.

Kegiatan Komsos ini "saya lakukan agar lebih dekat dengan warga, mengingat jabatan saya adalah seorang Babinsa yang harus tahu tentang wilayah binaan baik itu warga maupun desa binaan, ujar Serda Norman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.