Semangat Kerja Takkan Luntur Oleh Keadaan Dan Cuaca


KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100  di wilayah Kodim 0715/Kendal sebagai lokasi sasarannya Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang sekarang sedang berjalan dan sudah berlangsung kurang dari 2 (dua) minggu sudah bisa di lihat hasil yang di capai, itu semua berkat kerja sama yang erat dan kompak antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Jungsemi  sehingga pengerjaan sasaran fisik yang berupa pengecoran jalan sudah mencapai 50%.

Kami bangga atas kinerja rekan-rekan Satgas dan warga Jungsemi yang secara bersemangat bergotong-royong dalam mengerjakan sasaran fisik berupa pengecoran jalan dan kami salut pada semuanya dengan cuaca terikpun mereka bekerja tanpa mengenal panasnya cuaca yang ada di daerah Desa Jungsemi."ujar Plt. Kasdim Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi.

Dalam menyikapi kondisi cuaca yang panas terkadang Satgas dan warga mencari tempat berteduh sebentar untuk mendinginkan tubuhnya. "Saya dan rekan-rekan serta Bapak TNI hanyalah manusia biasa, bisa merasakan betapa panasnya di lokasi TMMD ini, tapi semua itu bisa kita abaikan dengan kita becanda gurau dan penuh semangat kerja itu yang menjadikan keadaan itu dapat di atasi." ungkap Samsudin (45) Warga Desa Jungsemi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas dan Warga Jungsemi terus-menerus dikerjakan supaya pengerjaan jalan selesai tepat waktu, "Kita akan kerjakan terus kalau harus lembur kita siap, supaya tepat waktu pada saat selesainya dan yang ada dalam benak kami dan warga Jungsemi selesai dengan tepat waktu dan hasil yang maksimal."ungkap Serka Rusman anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.