SEMANGAT MENGALAHKAN LELAH



KENDAL -  Bekerja  diperlukan fisik yang prima, itulah yang ditunjukan oleh satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamtan Kangkung Kabupaten Kendal. Minggu (08/10).

Bekerja dibawah terik mentari yang begitu panas tidak menjadi halangan untuk mengeluh atau bermalas-malasan untuk menyelesaikan pengecoran jalan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal.

Ungkapan itu disampaikan Bapak Mukidin  warga dusun Srandu, ,tukang batu yang mendapatkan tugas untuk membuat pondasi jembatan bersama anggota satgas. "Sore ini pondasinya selesai pak, besok tinggal dipasangi ram besi, terus kita cor," tuturnya.

Dengan kondisi panas begini terkadang kami merasa capeknya double pak? namun lihat bapak-bapak TNI kok tidak mengeluh. Ternyata kuncinya sederhana, harus ikhlas dan jalani dengan semangat. Itulah yang kami pelajari dari bapak-bapak TNI, makanya pondasi jembatan  ini walau kami cuma beberapa orang tambah panasnya matahari  tapi kami pastikan tetap semangat, jelas pak Haji Mukidin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.