Semangat Pagi Satgas TMMD Reguler Ke 100



KENDAL - Kodim 0715/Kendal saat ini tengah mempunyai hajat besar yaitu TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-100 yang diselenggarakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Menariknya ditengah perkembangan zaman akan gerusan kesadaran sosial, TMMD ini dilaksanakan dengan mempertahankan budaya serta nilai-nilai gotong-royong.

"Budaya gotong-royong adalah merupakan ciri masyarakat bangsa Indonesia yang harus selalu dipertahankan. Inilah bentuk nyata solidaritas sosial dalam kehidupan masyarakat kita, "ungkap Komandan Koramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko di lokasi TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Senin (02/10).

Menurut Danramil munculnya arus globalisasi dan modernisasi yang ada saat ini tidak berpengaruh terhadap masyarakat Desa Jungsemi. "Seolah mereka menyadari bahwa tiap warga memiliki kesadaran untuk saling membantu," tegas Danramil.

TMMD Reg ke-100 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal ini memiliki sasaran fisik diantaranya pengecoran jalan. Pelaksanaannya sendiri sudah dimulai sejak  (27/09) kemarin dengan rencana penutupan pada (26/10) mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.