Semangat Satgas Dan Warga Memperlancar Pekerjaan Di TMMD


KENDAL - Kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal Tahun Anggaran 2017, melibatkan sejumlah pihak mulai dari Pemerintah Daerah, Polri dan berbagai elemen masyarakat yang ada di Desa. Puluhan anggota TNI dan warga yang ikut turun melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jungsemi, meskipun baru berlangsung selama satu pekan, namun saat ini sudah mampu untuk menyelesesaikan beberapa item pekerjaan fisik, kecuali pengecoran jalan yang baru 30 persen.

"Diantaranya pekerjaan Jambanisasi, pembuatan gorong-gorong, pembuatan pos kamling, perbaikan rumah tidak layak huni,"terang Pjs Kasdim 0715/Kendal, Kapten Arm Eko Setyo Budi.

"Meskipun kondisi cuaca sekarang mulai turun hujan, Insyaallah alam akan mendukung kita dalam pekerjaan yang mulia ini untuk membantu masarakat," harapnya.

Sementara Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko menjelaskan, Bahwa pekerjaan fisik saat ini masih berjalan dan semoga sesuai target yang telah di jadwalkan sebelumya, dan dipastikan sebelum puncak kegiatan TMMD pekerjaan fisik akan terselesaikan semua.

"Memang ada beberapa item sasaran fisik yang sudah rampung, dan tinggal finishing saja,"ungkap Danramil.

Lebih lanjut Kapala Desa Jungsemi Dasuki yang turut mendampingi di lokasi TMMD menyampaikan, pelaksanaan pekerjaan masih tersisa panjang jadi masih harus kerja keras, di karenakan untuk kegiatan fisik ini sudah tidak memakai alat berat untuk pembukaan badan jalan.

"Semua berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.