Semangat TMMD Terus Di gelorakan, Untuk Taklukkan Sasaran



KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 TA 2017 Kodim 0715/Kendal yang di laksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal adalah salah satu cara TNI untuk menunjukkan bakti mereka kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia. Minggu (08/10/17)

Dengan TMMD, TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat bergotong-royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

TMMD, sesungguhnya adalah program operasi bhakti TNI, yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral oleh TNI, bersama dengan Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan pembangunan di daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik, lebih layak dan mandiri.

"Bila saya sering di lokasi, maka semangat prajurit dan masyarakat akan semakin menggelora. dengan demikian maka tidak mustahil sasaran akan segera kita taklukan". ungkap Dansatgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.