Semangat Untuk Memmbangun Perekonomian Daerah TMMD Kodim Kendal

   

Kendal (12/10) - Kebersamaan dan keteladanan antar sesama perlu dijaga, tidak memandang suku, agama, ras dan golongan di dalam pelaksanaan tugas apapun. Maka di momen TMMD reguler ke 100 inilah kita tingkatkan Kebersamaan kita

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler yang ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung akan berhasil dan sukses pembangunanya apa bila semua komponen masyarakat yang ada di wilayah selalu menjaga harmonisasi, jadi kembali pada semangat kerja pemerintah baru. maka, seluruh rakyat juga harus bersemangat untuk sama-sama membangun daerah. efeknya, ketika daerah sudah mampu membangun perekonomian masing-masing, kesejahteraan rakyat bukan lagi menjadi "isu dan janji kampanye" tapi terbukti bahwa rakyat Indonesia mampu menyejahterakan dirinya sendiri dengan mendukung program pemerintah dalam bidang ekonomi dan pembangunan.

semoga, kita mampu mengubah pola pikir yang selalu berharap pada "tangan asing" menjadi sumber daya yang aktif dan kreatif membangun daerah melalui TMMD reguler ke 100 ini,  kita tingkatkan produktivitas dari untuk membangun daerah utamanya bangsa dan Negara demi Sejahtranya masyarakat adil dan makmur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.