Senam Massal Hibur Warga Kangkung


KENDAL - Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Kabupaten Kendal, Kodim 0715/Kendal  juga menggelar senam massal di lapangan sepak bola Kecamatan Kangkung. Jum'at (6/10).

Ikut dalam kegiatan senam massal dari berbagai unsur, baik Kodim 0715/Kendal,Persit Kartika Chandra kirana ranting XXXVI, PNS dari TNI Kodim 0715/Kendal, Polsek Kangkung, BUMD Pemkab Kendal Satpol PP Kabupaten, serta warga mulai dari orangtua hingga pelajar ikut melakukan senam massal yang disebut dengan "senam gembira".

Istri Komandan Kodim 0715/Kendal Ny. Okta Hendro Edi Busono, tampak hadir bergoyang bersama peserta lain. Oktavia mengaku berkesan dengan kehadiran peserta yang begitu banyak. Sebab informasi yang didapat, jumlah peserta yang hadir melebihi jumlah kupon yang disediakan.

"Alhamdulillah, peserta yang hadir sangat banyak. Tidak hanya dari Kodim 0715/Kendal, tapi juga dari Gabungan Polres Kendal dan Polsek Kangkung, Satpol PP Kendal, BPBD Kendal bahkan dari desa-desa se Kecamatan Kangkung," terang Okta.

Setelah pelaksanaan senam gembira, para peserta dihidangkan makanan dan minuman sambil beristirahat. Bersamaan dengan itu panitia membacakan nomor kupon undian, kemudian membagikan hadiah yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Okta mengatakan, kegiatan senam seperti ini memang sering dilakukan oleh organisasi gabungan Instansi yang ada di Kendal. Namun dirinya berharap kedepannya kegiatan senam bersama seperti ini semakin sering digalakan. Tujuannya selain menyehatkan, namun juga menjaga kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.