Senam Massal Padati Lapangan Desa Kangkung



KENDAL - Dalam rangka mengolahragakan masyarakat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan Kecamatan Kangkung  menggelar  acara senam masal diikuti kurang  lebih 500 orang, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat gemar berolahraga terutama senam sekaligus mensukseskan TMMD yang  sedang  berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Senam masal tersebut mengundang dari sanggar senam Hand Studio Managemen pimpinan,  Tampak hadir dalam acara  tersebut Kapolsek Kangkung Akp Kuatono Sh, Camat Kangkung Bapak Sugeng Riyadi, Ka UPTD Kecamatan Kangkung, Kepala Sekolah SMP Kecamatan Kangkung dan Kades se-Kecamatan Kangkung.

Dalam kesempatan senam tersebut  tidak ketinggalan  Ibu-ibu Persit Cabang Kodim 0715/Kendal  tampil dihadapan peserta senam  dengan tari andalannya tari Moemere. Para peserta senam tampak antosias mengikuti   kegiatan tersebut,  Batuud Koramil 05/Cepiring Serma Riyanto, yang mewakili Danramil mengatakan "Jauh-jauh hari saya sudah koordinasi dengan pihak-pihak yang  terlibat  kegiatan ini, semuanya untuk mendukung kegiatan  TMMD yang sedang  berlangsung di Desa Jungsemi semoga berhasil sekses", katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.