SENYUM KUNCI KESUKSESAN TMMD



KENDAL, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 TA.2017 merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Jungsemi, yaitu keinginan masyarakat untuk menikmati jalan yang halus segera tercapai. Minggu (08/10).

 Masyarakat bersama dengan anggota Satgas TMMD bahu membahu menggenjot pengerjaan sasaran fisik dengan semangat dalam pengerjaan pengecoran jalan, seperti yang di katakan Mas Fahmi operator Molen.

"Katanya kalau bapak TNI latihan jalan Hanmars yang gak kunjung finish di tambah cuaca panas cukup dengan langkahkan kaki kanan sama kiri dan bernyanyi pasti selesai. Sama dengan tekad kami walaupun panas jarak pengecoran masih  jauh kamipun tidak putus asa demi keinginan memikmati jalan Desa yang halus, cukup dengan senyum dan gembira pengecoran tetap selesai," ungkapnya.

 "Apalagi kami tidak sendirian kerja di pengecoran jalan ini di temani bapak-bapak TNI, yang penting saling kerja sama, gotong royong dalam bekerja tulus dan iklas kerjaan yang berat pasti selesai juga yang pasti dengan  "Senyum", tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.