Seperti Bulan Puasa, TMMD Kodim Kendal Membawa Berkah


KENDAL – Pembuatan jalan sepanjang 1.550 × 3 meter dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017 yang sedang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal membawa berkah bagi masyarakat Kampung Desa, ini dirasakan oleh Mbak Tutik dagangan yang dijajakan dirumahnya  tambah laris. Program TMMD ini memang membawa berkah, sehingga pendapatanya meningkat  dari biasanya, karena banyak anggota TNI yang belanja ditempat saya, ungkapnya saat ditemui di Dukuh Srandu Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung.

Dalam pekerjaan pengecoran jalan tersebut akan menghubungkan Desa Jungsemi menuju ke pantai dan jalan tersebut merupakan akses utama bagi petani untuk membawa hasil panennya dari kebun untuk dibawa ke Pasar, lanjut Mbak Tutik.

Pengecoran jalan sangat membutuhkan tenaga yang ekstra karena selain medan yang panas juga jauh dari rumah penduduk sehingga disaat istirahat tidak ada tempat untuk berteduh sambil menikmati jajanan seperti di warung milik Mbak Tutik ini, ungkap Pratu Solikin anggota Satgas TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.