Serda Norman Siapkan Plastik Pengecoran



KENDAL - Sebagai Babinsa Desa Jungsemi Serda Norman paham benar akan tugas dan mengenal warga sesuai kebutuhkan.  Setiap hari selalu hadir di Lokasi TMMD Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Sabtu (30/09).

Selama kegiatan karya bhakti tersebut, Serda Norman yang merupakan anggota Koramil 05/Cepiring hampir tidak pernah absen ke lokasi pengecoran jalan. Sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu hadir di lokasi TMMD, apalagi langsung di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, mempersiapkan plastik yang dipergunakan alas dalam pengecoran jalan.

"Hampir saya harus datang setiap hari untuk melihat proses dan kemajuan pekerjaan. Untuk menyiapkan segala yang mendukung memang tim Satgas  TMMD Reguler ke 100 ini yang tak kenal lelah. Saya bangga mengapresiasi kerja tim Satgas ini," katanya.

Target-target TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal adalah sasaran fisik maupun non fisik harus yang direncanakan dilaksanakan demi pencapaian target sebelum penutupan pada Tanggal 26 September 2017 nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.