Sesibuk Apapun Di TMMD, Babinsa Tetap Komsos Dengan Warga


KENDAL – Satgas TMMD Reguler ke100 TA. 2017 dibawah jajaran kodim 0715/kendal Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 01/kendal(sertu Hartono) di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/kendal yang secara resmi sudah dibuka tanggal 27-9-2017 yang lalu oleh Asisten 1 (Sekda Provinsi Bapak Drs Edy Djoko Pramono SH,Mm,MP).

"Sesibuk  apapun babinsa(Sertu Hartono) selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran  dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD Reguler ke100 yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 27 oktober 2017 mendatang," ungkap Babinsa Serda Hartono Babinsa Koramil 01/Kendal yang sedang melaksanakan komsos dengan warga masyarakat Jungsemi Kangkung.

Tidak ketinggalan, Sertu Hartono juga menyambangi para warga masyarakat Jungsemi kangkung yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke100 Hal itu selain bisa mengecek kondisi para pasukan, sekaligus menggali masukan dari warga yang ketermpatan. "Saat saya komsos dengan warga Jungsemi (Pak Karman, Pak Ngusman, dan Pak Kardi) warga Rt 05 Rw 02, Desa Jungsemi salah satu warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD cukup senang. Pasalnya dia menyatakan sangat senang menjadi rumah asuh bagi Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.