SI BAPAK YANG JAGO MASAK


KENDAL - Bicara Satgas TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal, tak lepas dari peran bapak satu ini. Pak Ponidi namanya, biarpun laki-laki namun bapak satu inilah yang di percaya pak Dasuki Kades Jungsemi untuk memasak dan menyediakan hidangan untuk 60 anggota satgas.

Sebagai tukang masak untuk anggota Satgas TMMD, bapak ini hampir tidak tidak pernah bisa istirahat. Pukul 03.00 WIB Pak Ponidi harus sudah bangun untuk siap-siap memasak untuk sarapan anggota,siang sedikit sudah harus masak lagi untuk makan siang,sesudah itu menyiapkan makan malam dan begitu terus setiap harinya. Namun demikian Pak Ponidi merasa iklas memasak untuk satgas TMMD ini, itung-itung ibadah katanya.

Soal rasa, kemampuan memasaknya tak diragukan lagi. Menurut Praka Kurniawan salah seorang anggota satgas, masakan Pak Ponidi ini tak beda dengan yang di jual di warung-warung makan,"menurut saya masakannya enak, pas di lidah saya, sudah gitu tiap hari ganti menunya"tutur prajurit anggota Batalyon Arhanudse 15 Semarang ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.