Siap Donor Darah, Program TMMD Reg Ke-100 Kodim Kendal


KENDAL - Persiapan gelar kegiatan Donor darah dalam rangkaian HUT TNI ke - 72 tahun 2017 dan kegiatan sasaran Non fisik TMMD Reg ke 100 Kodim 0715/Kendal, di Aula kantor Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kamis (05/10).

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Kangkung Bapak Lilik, menyatakan  menyambut baik dalam kegiatan Donor darah kerjasama antara TNI (Kodim 0715/Kendal) dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Kendal,kegiatan yang akan berlangsung semoga bisa memberi manfaat bagi orang lain yang membutuhkannya dari peserta Pendonor Darah nantinya.

Sementara di tempat yang sama Perwira seksi Operasional Kodim 0715/Kendal kapten Inf Widodo,  menjelaskan kalau kegiatan Donor darah tersebut merupakan rangkaian HUT TNI Ke - 72 TH.2017,dan kegiatan TMMD reg ke 100 yang mana Donor darah termasuk dalam kegiatan sasaran Non Fisik, untuk peserta atau Pendonor berasal dari anggota Kodim 0715/Kendal, Polres Kendal, Serta Masyarakat setempat, Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial  donor darah tersebut semoga " Bersama Rakyat TNI Kuat ", pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.