Silaturahmi TNI-Warga Hiasi TMMD


KENDAL, -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal memberikan manfaat yang sangat besar terhadap warga masyarakat yang berada di lokasi dikerjakanya sasaran TMMD ini maupun yang berada jauh dari lokasi. Selasa (03/10).

Manfaat yang di dapat oleh warga selain bentuk bangunan fisik juga terjalinya hubungan interaksi dengan anggota TNI baik itu yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun anggota yang tidak terlibat saling bersilaturahmi kepada warga yang sebelum diadakanya kegiatan ini jarang terlihat selain lokasinya jauh juga jauh dari instansi TNI.

Dasuki (50) Kepala Desa Jungsemi mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi warga selain dibantu dengan pengecoran Rabat beton juga terjalinya silaturahmi antara warganya dengan anggota TNI yang sebelumnya tidak terjadi selain hanya dengan babinsa saja.

Pasiter Kapten Inf Subhan mengungkapkan terjalinya silaturahmi yang baik antara warga masyarakat dan anggota TNI terutama yang tergabung dalam satgas TMMD ini sangat membantu dalam suksesnya kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.