SINERGITAS TNI DENGAN WARGA DALAM RANGKA TMMD KE 100


KENDAL - Sinergitas TNI dengan Warga Dalam Rangka TMMD reguler ke100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Nampak begitu kompak. Kamis (12/10).

Kodim 0715/kendal selaku Komando kewilayahan melaksanakan kegiatan TMMD reguler ke100 TA. 2017 walaupun di sela-sela hari ada pengajian haul, anggota Kodim 0715/kendal 40 Orang dan masyarakat jungsemi  tetap bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Dan SSK kapten kav jatmiko menyampaikan agar tetap bersemangat walaupun dengan cuaca yang tidak menentu, ini merupakan wujud kemanungalan TNI dengan masyarakat, diharapkan agar kita tetap menjaga etika dalam setiap perbuatan, ingat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai dasar untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Kepala Desa dan warga masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI atas bantuannya membantu kesulitan warga Jungsemi, diharapkan kegiatan seperti ini jangan hanya sampai disini saja.

Kegiatan sementara masih melaksanakan pengecoran diharapkan kedepannya jalan ini dapat di manfaatkan oleh warga untuk mempelancar roda perekonomian masyarakat Desa Jungsemi Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.