Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Pererat Persatuan Bangsa


KENDAL - Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri terlihat pada kegiatan program TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal, salah satunya adalah pekerjaan sasaran fisik  pengecoran badan jalan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Rabu (04/10).

Ditengah sengatan panasnya sang mentari, Satgas TMMD, Polri dan Masyarakat bahu -membahu, saling bergotong-royong dalam pekerjaan fisik TMMD tersebut dengan semangat dan tak kenal lelah.

Sinergitas tersebut mengisyaratkan betapa  perlunya rasa kekompakan dan rasa persatuan, dalam berbagai hal untuk membangun dan memajukan bumi pertiwi tercinta serta tanggung jawab pembangunan tanah air tercinta ini adalah tanggung jawab semua rakyat indonesia, tanpa memandang status sosial apapun.

Sementara, kegiatan tersebut juga mendapat berbagai tanggapan positif dari warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Salah satunya dari Bapak Wartiyo (43) yang mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan terharu melihat kekompakan para aparat negara beserta masyarakatnya. Pria kelahiran Desa Jungsemi tersebut berharap keadaan ini akan berjalan bukan hanya saat TMMD saja, tapi juga pada even-even lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.