SISWA DAN SISWI SD NEGERI 2 BERSERI SERI


KENDAL – Disela-sela kunjungan kerja Brigjen TNI Bambang Sudiyono menyempatkan diri berkunjung ke SD Negeri 2 Jungsemi, bersama rombongan disambut dengan  lambaian bendera merah putih dan yel-yel. Walau kondisi cukup panas tak menyurutkan semangat para Guru dan siswa siswi SD negeri 2 Jungsemi ,yang merasa gembira dengan adanya TMMD ini mereka bisa bertemu dengan seorang jendral. Selasa (10/10).

Dari penuturan seorang siswi yang kami temui bahwa dia merasa sangat bangga dan senang sebab selama ini mereka hanya bisa melihat atau mendengar seorang jenderal itu ditelevisi tapi sekarang bisa melihat langsung dan berjabat tangan bertatap muka seperti apakah seorang jenderal itu ternyata orangnya baik dan murah senyum  tutur siswi  yang bernama silvia.

Pada kesempatan itu Brigen TNI Bambang Sudiyono juga membagikan perlengkapan sekolah berupa tas secara gratis kepada para siswa dan siswa SD Jngsemi dan sembako bagi warga yang berhak menerima. Beliau menuturkan bahwa apa yang dberikan ini mungkin jauh dari harapan warga tapi semoga bisa bermanfaat. Beliau juga menitipkan pesan buat para guru agar tetap semangat... mendidik anak anak ini agar kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.