Sosialisasi Merupakan Sasaran Non Fisik TMMD


KENDAL - Di TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal ini, selain mempunyai program sasaran Fisik  juga mengikut sertakan program fisik ada beberapa sasaran diprogram non fisik diantaranya, Wasbang dan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan Narkoba  Penyuluhan Kamtibmas, dan penyuluhan Pertanian.

Seperti apa yang dilaksanakan hari ini (04/10) dibalai desa Kangkung Kecamatan Kangkung sedang dilaksanakan program non Fisik TMMD Kodim 0715/Kendal, yaitu sambutan pembuka disampaikan oleh Kades Kangkung Bapak Maskur.

Wasbang disampaikan oleh Kapten Inf Heri Martono Danramil 03/Pegandon, selama penyuluhan, warga begitu antusias mendengarkan materi-materi yang disampaikan oleh para narasumber, antusiasme para warga dikarenakan rasa keingintahuan mereka. Sepeti yang dikatakan oleh salah satu warga yang hadir yaitu Bapak Nastain.

"Setelah saya dikasih tahu oleh perangkat desa ada penyuluhan dibalai desa oleh Kodim Kendal yang sedang melaksanakan TMMD di Jungsemi saya jadi pengen tahu program-program apa saja yang ada di TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.