STAF AHLI KASAD KUNJUNGI LOKASI TMMD


KENDAL - Staf ahli Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) bidang Idiologi Brigjend TNI Bambang Sudiono mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.Kunjungan tersebut dalam rangka mewakili Asisten Teritorial Kasad untuk meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 yang di laksanakan oleh Kodim 0715/Kendal.

Di dampingi Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Infanteri Joni Pardede, Ketua DPRD Kabupaten Kendal  dan Forkopinda Kabupaten Kendal. Sesampainya di Desa Jungsemi langsung menerima paparan tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal dari Dansatgas Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono di Pos Kotis TMMD yang berada di Dusun Srandu Desa Jungsemi.

Usai menerima paparan Brigjen Bambang Sudiyono beserta rombongan menuju lokasi pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke 100 yang berjarak kurang lebih 600 meter dari pos Kotis dengan di bonceng sepeda motor oleh para Babinsa Kodim 0715/Kendal.

Selesai dari lokasi pengecoran jalan, dilanjutkan ke SDN 2 Jungsemi guna menyerahkan bantuan tas sekolah kepada siswa siswa berprestasi,mengunjungi rumah yang dijadikan tempat menginap anggota satgas TMMD dan meninjau jamban warga yang di bangun dalam program TMMD.Selesai semua kegiatan,rombongan menuju rumah Kades Jungsemi melaksakan ramah tamah dan sholat dzuhur.

Dandim 0715/Kendal yang juga Dansatgas TMMD mengatakan bahwa tujuan kunjungan staf ahli Kasad ke lokasi TMMD adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD.

"Kunjungan beliau untuk melihat pelaksanaan TMMD Reguler yang kami laksanakan, dan memberikan evaluasi apabila terdapat kekurangan," tutur Dandim.

Sebelum meninggalkan Desa Jungsemi Staf Ahli Kasad bidang Idiologi Brigjend TNI Bambang Sudiono menyempatkan mampir ke Kantor Kepala Desa Jungsemi dan melanjutkan perjalanan ke Makodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.