Staf Ahli Kasad Kunjungi Rumah Tempat Tidur Satgas TMMD Ke-100.


KENDAL - Kapok Staf Ahli Kasad Brigadir Jendral TNI Bambang Sudiyono melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan pembangunan program TMMD Reguler  ke–100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Selasa (10/10).

Di saat melakukan serangkaian acara  kunjungan Brigjen TNI Bambang Sudiyono mengunjungi rumah yang digunakan untuk menginap para prajurit selama TMMD berlangsung yaitu di rumah Bapak Sopianto sebanyak 10 orang dari Yonkav. Saat berada di dalam rumah Bapak Sopianto,  Brigjen TNI Bambang Sudiyono menanyakan tentang keberadaan para prajuritnya yang bermalam di rumah tersebut.

Selama  berbincang bincang Bapak Sopianto  menjawab dengan tenang pertanyaan dari Brigjen TNI Bambang Sudiyono.

"Bapak Ibu apakah prajurit saya mengganggu bapak ibu sekeluarga tidak? jawab  Bapak Supianto mboten (bahasa jawa) artinya tidak mengganggu, malah kami sekeluarga merasa gembira  rumah kami di tempati bapak bapak tentara.  Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Bambang Sudiyono juga mengucapkan terima  kasih  kepada warga yang menjadi tempat tinggal  Satgas TMMD dan apabila ada prajurit yang salah jangan lupa menegur ataupun mengingatkan.

Brigjen TNI Bambang Sudiyono juga menyampaikan  dari bapak Panglima TNI  agar prajurit yang melaksanakan TMMD supaya menginap dirumah warga sekitar lokasi TMMD  agar tercipta silaturahmi yang baik  antara warga dengan TNI  ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI kuat hebat jadi TNI harus menyatu dengan rakyat  mengakhiri kunjunganya kerumah bapak Supianto Brigjen TNI Bambang Sudiyono saya pribadi  mohon maaf apabila didalam pergaulan sehari hari  ada  anggota saya  yang  berperilaku  yang tidak baik di mata Bapak ibu sekalian  dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bapak Ibu, setelah keluar dari rumah Bapak Supianto rombongan menuju lokasi TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.