Staf Ahli Kasad Naik Sepeda Motor


KENDAL – Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Bambang Sudiyono melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan pembangunan program TMMD Reg ke-100 TA. 2017 di Desa Jungsemi Kabupaten Kendal. Selasa (10/10).

‎Setibanya di lokasi TMMD Brigjen TNI Bambang beserta rombongan setelah laksanakan rehat sejenak di tempat transit, langsung menuju lokasi pengerjaan jalan rabat beton dengan mengendarai sepeda motor dengan anggota Satgas Kodim 0715/Kendal sampai ke lokasi yang sedang dilaksanakannya pengecoran jalan sepanjang 1.550 × 3 meter.

‎Setibanya dilokasi canda tawa mengisi acara kunjungan salah satu pejabat TNI-AD ini, gelak tawa membahas seputaran pengerjaan jalan rabat beton karena salut dengan anggota Satgas TMMD dengan cuaca yang terik serta sarana dan prasarana yang sangat minim tetapi program ini bisa berjalan.

‎"Saya sangat bangga dengan apresiasi prajurit-prajurit saya dengan penuh semangat mengerjakan program ini bersama-sama dengan warga masyarakat, Kedepannya kita akan mencari titik Desa lain yang benar-benar membutuhkannya semoga bantuan ini bisa membantu dan mendongkrak perekonomian warga sekitarnya, dengan kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI jadi kuat," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.