Staf Ahli Kasad Terima Paparan Pelaksanaan TMMD Dari Dandim 0715/Kendal


KENDAL - Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Bambang Sudiyono menerima paparan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 100 Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono di Kotis TMMD sebelum melaksanakan kunjungan di lokasi TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Selasa  (10/10/17).

Dalam paparan tersebut turut di hadiri Danrem 073/Makutarama Kolonel Joni Pardede, Waaster Kodam IV/Diponegoro Letkol Budi Hermawan, Kapolsek Kangkung Akp Kuwatono S.H, Wakil Bupati Kendal H. Masykur Masrur, Ketua DPRD Kendal H. Prapto Utono, Camat Kangkung Bapak Sugeng Riyadi, Kades Jungsemi Bapak Dasuki.

Dalam paparannya, Dansatgas melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Kangkung baik sasaran fisik maupun non fisik yang telah dikerjakan.

Hasil pelaksanaan sasaran fisik yang berhasil membuat jalan terobosan sepanjang 1.550 m x 3 meter yang menghubungkan Dukuh Srandu menuju wi9sata pantai Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Selanjutny pengerjaan pembangunan jembatan cor dengan ukuran 6 x 1 m serta jambanisasi.

Selain itu, Dansatgas juga memaparkan kegiatan non fisik, dengan hasil pelaksanaan penyuluhan kesehatan, penyuluhan  narkoba, penyuluhan 4 pilar kebangsaan, penyuluhan hukum dan kegiatan KB – Kes serta penyuluhan pertanian. Dan sasaran non fisik yang lain yakni kegiatan pasar murah, pembagian paket sembako kepada warga yang berhak.

Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Kasad  juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, Pemkab Kendal dan elemen masyarakat, yang telah membantu secara moril dan materil. Sehingga kegiatan TMMD ke-100 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

"Keberhasilan dari kegiatan TMMD ini harus berdapak positif terhadap kehidupan rakyat, bermanfaat untuk kemaslakhatan, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dan mari kita jaga dan rawat bersama hasil TMMD yang kita laksanakan ini untuk kemajuan daerah," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.